Tanpa berpikir panjang, saya putuskan untuk ikut program

0
141

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

♦ Alhamdulilah ♦
 Dengan izin Allah Azza Wa Jalla, dengan segala kekurangan dan kelemahan yg ana miliki, tidak menyangka, akhirnya ana bisa bertahan juga sampai pekan terakhir dan lulus ujian program JODOH level 1 ini.
♦ Syukron ♦
Ana mengucapkan

Terima kasih yg sebesar-besarnya kepada Ustadz Irham Maulana selaku penggagas program ini, juga kepada para musyrif yg telah mengorbankan banyak waktunya utk mengoreksi murajaah kami, mengingatkan kami utk setoran dan mensharing faedah2 hadits, khususnya Akhi Eko, serta kepada rekan2 seperjuangan khususnya Akhi Annas yg dengan sabar mengecek setoran ana tiap akhir pekan, semoga segala kebaikan antum dibalas dengan pahala yg berlipat dari Allah.

♦ Kesan Pertama ♦

 Pertama kali

dapat postingan ttg program JODOH ini, tanpa berfikir panjang, ana putuskan untuk ikut, karena sangat bermanfaat dalam “memaksa” ana untuk menghafal hadits dari Rasulullah.

♦Tantangan ♦
Kesulitan yang ana hadapi adalah ketika menemukan lafal hadits yg terdapat huruf tidak berharakat, mengingat tidak semua hadits dishare pelafalannya dan juga semakin hari semakin banyak hadits yg harus dihafal, sampai-sampai hampir lupa setor karena satu dan lain hal.
♦Harapan ♦
 Semoga program JODOH ini bisa terus exist agar semakin banyak jumlah kaum muslimin dan muslimah yang bisa menghafal hadits2 Rasulullah.
Serta yg sudah menghafal hadits2 semoga diberi kekuatan untuk dapat terus menghafalnya, menambah hafalannya, mempelajarinya serta bisa mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

♦Tak Terlupakan ♦

Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa Sallam bersabda:

“Bertakwalah kepada Allah dimanapun engkau berada dan iringilah setiap keburukan dengan kebaikan, niscaya ia akan menghapuskan keburukan, dan pergauilah manusia dengan ahlak yang baik.”

(Hadits Hasan Riwayat At-Tirmidzi, Abu Daud, dan yang lainnya)

بارك الله فيكم

Ilham Rakhman Hakim – J3CM321 – 30th – PNS

Tidak Ada Komentar

TULIS BALASAN